Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Jumat, 28 Januari 2011

Profil Ryan Giggs


Birthdate: 29 Nov 1973
Birthplace: Cardiff, Wales
Position: Midfielder
Appearances 856
Goals Scored 157
Joined United: 09 Jul 1990
United Debut: 02 Mar 1991 v Everton (H)
International: Wales (retired)
Kejutan hanya sekitar Ryan Giggs yang bernama PFA Player Pemain Terbaik pada bulan April 2009 adalah bahwa hal itu diambil begitu lama baginya untuk memenangkan penghargaan bergengsi.

Setelah semua, ia sebelumnya menerima gong yang tak terhitung individu lain - termasuk penghargaan PFA Young Player dua kali dalam karir awal - belum lagi penghargaan tim lebih dari setiap pemain United lainnya yang terkenal dalam sejarah klub.

Ryan adalah catatan penampilan United-pembuat, dia melampaui Sir Bobby Charlton's 758 pada malam dia membantu The Reds mengamankan kemenangan ketiga Piala Eropa - nya kedua - di Moskow pada 21 Mei 2008.

Dia juga pemain hanya untuk mencetak gol di setiap musim Liga Utama Inggris, ia menyatakan bahwa rekor luar biasa dengan tendangan bebas baik-melawan Spurs pada bulan September 2009.

Paling pemain United dihiasi mungkin tidak pernah menghiasi Old Trafford, bagaimanapun, itu bukan karena intervensi Sir Alex Ferguson. Giggs kelahiran Cardiff sedang menghadiri Manchester City School of Excellence pada remaja awal, namun Sir Alex melakukan kunjungan pribadi ke rumahnya pada hari ulang tahunnya ke-14 dan Ryan melompat pada kesempatan untuk tanda favorit masa kanak-kanaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..