Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Jumat, 28 Januari 2011

Profil Edwin Van Der Sar


Birthdate: 29 Oct 1970
Birthplace: Voorhout, Holland
Position: Goalkeeper
Appearances 243
Goals Scored 0
Joined United: 01 Jun 2005
United Debut: 09 Aug 2005 v Debreceni VSC (H)
International: Holland (retired)
Ada banyak berpura-pura untuk tahta Peter Schmeichel sejak turun tahta pada tahun 1999. Tetapi hanya sedikit yang menghiasi angka 1 jersey dengan kualitas tersebut dan konsistensi seperti Edwin van der Sar.

Kedua berbeda dalam gaya; Schmeichel terkenal karena berteriak di empat kembali serta cemerlang menyelamatkan. Edwin, bagaimanapun, menggunakan pengalaman dan jaminan tenang untuk efek yang besar.

Edwin memiliki semua kearifan dan know-how antara tongkat yang Anda harapkan dari kiper yang pemain bangsanya paling-capped dan Piala UEFA (1992) dan Liga Champions (1995) pemenang dengan klub Ajax pertamanya. Dia juga

memenangkan gelar liga empat dan tiga cangkir domestik dengan sisi Amsterdam, sebelum menghabiskan dua istilah di Serie A dengan Juventus.

Kedatangan Gianlugi Buffon di Stadion delle Alpi mengakibatkan switch £ 5million van der Sar ke Fulham pada tahun 2001 pada awal dari London 'petualangan Liga Premier, tapi setelah empat musim di Craven Cottage Serikat datang mengetuk.

Van der Sar adalah 34 ketika ia tiba di Old Trafford pada tahun 2005 tapi waktu ayah tua itu tidak tumpul ambisi maupun pengaruh. Pada tahun 2007, ia memenangkan gelar liga pertamanya dengan The Reds dan disimpan penalti di liga akhirnya-menentukan pertandingan - yang 1-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..