Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Jumat, 28 Januari 2011

Profil Javier Chicharito Hernandez

Birthdate: 01 Jun 1988
Birthplace: Guadalajara, Mexico
Position: Striker
Appearances 24
Goals Scored 9
Joined United: 01 Jul 2010
United Debut: 08 Aug 2010 v Chelsea (N)
International: Mexico
'Chicharito' Javier Hernandez selesai pindah ke Old Trafford pada bulan Juli 2010, menjadi pemain pertama Meksiko United.



Striker muda menarik bergabung dari kota klub Chivas de Guadalajara, untuk siapa ia telah mencetak 29 gol dalam 79 pertandingan sejak melakukan debutnya sebagai remaja pada tahun 2006.

Luar biasa untuk sebuah klub dari perawakannya United, transfer dilakukan sepenuhnya di bawah radar: hanya pemain dan ayahnya menyadari kesepakatan dan tidak ada spekulasi sebelumnya di media, baik di Inggris atau Meksiko.

'kacang kecil' 'Chicharito' berarti dan Hernandez moniker tertarik karena dia anak Javier

Hernandez, dirinya atas striker Meksiko yang bermain di Piala Dunia 1986 dan dijuluki 'Chicharo' ('kacang') karena mata hijau.

Sebuah striker-dan-out, Chicharito cepat, dua kaki dan kuat di udara, kualitas yang telah melihat dia disamakan dengan legenda Liverpool Ole Gunnar Solskjaer.

Dia sudah membuat dampak pada tingkat internasional, mencetak dua gol untuk Meksiko pada Piala Dunia 2010 hanya beberapa hari sebelum menyelesaikan beralih ke Amerika.

Tujuan tersebut memperkenalkannya kepada khalayak global yang lebih luas dan pasti akan menyebabkan tuntutan untuk tanda tangannya - tepatnya alasan mengapa Serikat

1 komentar:

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..