Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Minggu, 30 Januari 2011

Profil Federico Macheda

27. Federico Macheda

 

Birthdate:22 Aug 1991
Birthplace:Rome
Position:Striker
Appearances27
Goals Scored4
Joined United:
United Debut:5 April 2009 v Aston Villa (H)
International:
Federico Macheda menjadi Old Trafford instan pahlawan ketika ia mencetak pemenang injury time menakjubkan pada debutnya melawan Aston Villa pada bulan April 2009.

Berumur hanya 17, Italia muda mengatakan kepada MUTV itu adalah "hari terbaik dalam hidup saya".

Tetapi sementara tujuan yang digembar-gemborkan kedatangan Macheda di panggung terbesar, kehebatannya di depan gawang telah terlihat sejak dia tiba di Amerika pada bulan September 2007. Memang, hanya enam hari sebelum pemenang Villa nya, anak itu mereka sebut "Kiko" terjaring hat-trick untuk Cadangan dalam imbang 3-3 mendebarkan di St James 'Park.

Mantan anggota sistem muda Lazio, Macheda ditandatangani profesional

bentuk pada tanggal 22 Agustus 2008. Sebuah maju yang kuat dengan mata alam untuk tujuan, ia lahir di Roma dan dianggap di Italia sebagai salah satu yang paling prospek menjanjikan dari generasinya.

Setelah pindah ke Inggris untuk lebih karirnya, Macheda dengan cepat naik peringkat di United. Dia mulai di U-18 sisi Paul McGuiness ', tetapi telah menjadi biasa dalam Cadangan Ole Gunnar Solskjaer's.

Dia mulai kampanye 2008/09 dengan berjalan mencetak gol baik dalam tim muda dan cepat diterjemahkan bahwa tim sepak bola Reserve.

Kekuatan-Nya pada bola, rasa posisi di kotak dan klinis
finishing tidak begitu saja di bagian paling atas: Sir Alex Ferguson memberinya Liga Champions tengah skuad nomor melalui kampanye 2008/09 dan kemudian menunjukkan penilaian yang menakjubkan untuk memperkenalkan dirinya melawan Aston Villa hanya ketika The Reds membutuhkan tujuan yang paling.

Hanya enam hari kemudian, saham Italia tumbuh lebih lanjut saat ia reprised status pemenang pertandingan ketika itu paling penting. Dalam satu menit memasuki keributan melawan Sunderland, dengan United mengejar pemenang, Macheda dialihkan rumah pemenang penting untuk lebih membantu pertahanan Reds 'dari gelar Liga Premier.

Sayangnya, cedera menghambat 2009/10 Kiko's, membatasi dia untuk hanya 10

Penampilan tim pertama (lima mulai, lima penampilan pengganti). Salah satunya adalah sebagai sub dampak melawan Chelsea di liga - pengenalan berubah permainan dan Italia bahkan terjaring tujuan penghiburan terlambat. Tapi itu untuk Cadangan mana Macheda membuat tanda terbesar di 09/10, mencetak empat gol dalam delapan penampilan sebagai Ole Gunnar Solskjaer's berbaris untuk kemuliaan liga dan playoff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..