Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Minggu, 30 Januari 2011

Profil Ji- Sung Park

Birthdate:
25 Feb 1981
Birthplace:Seoul, South Korea
Position:Midfielder
Appearances168
Goals Scored22
Joined United:08 Jul 2005
United Debut:09 Aug 2005 v Debreceni (H)
International:Korea Republic
Park Ji-sung telah menjadi anggota semakin penting dari skuad Sir Alex Ferguson sejak bergabung dengan klub pada musim panas 2005.

Lahir di Seoul, Suwon dibesarkan di luar ibukota Korea Selatan, Park meninggalkan sekolah pada usia 18 untuk bergabung dengan pihak Jepang Kyoto Purple Sanga. Potensi Nya untuk membuat lompatan dari Asia ke Eropa telah dinodai oleh Guus Hiddink, yang melatih Korea Selatan selama berjalan sukses mereka ke semi final Piala Dunia pada tahun 2002. Belakangan tahun itu, Taman diikuti Hiddink ke PSV.

Ji mendapat pengakuan luas pada tahun 2005 setelah mencetak gol melawan Milan di UEFA Champions League semi-final, tapi ia secara bertahap telah membangun

reputasi nya di Belanda. Park memainkan hanya sebagian sekilas dalam keberhasilan PSV judul dalam musim pertamanya di Belanda. Dua tahun kemudian ia telah sepenuhnya disesuaikan dengan sepakbola Eropa dan merupakan komponen integral dari sisi yang Juara Liga Belanda dan Piala Double.

Waspada terhadap bakat mekar nya, Sir Alex Taman menonton lebih dari 20 kali sebelum akhirnya menandatangani nya dengan biaya yang tidak diungkapkan, diyakini £ 4 juta US, pada bulan Juni 2005. Setelah sudah membuktikan kemampuannya di Eropa, acclimatising ke Liga Premier adalah Park pengujian awal. Dia bangkit untuk menantang, bermain semua tapi empat pertandingan Liga Utama United di 2005/06. Dia mencetak nya
gol pertama bagi klub dengan pemogokan baik dalam jauh menang 3-1 atas Birmingham pada bulan Desember 2005, dan diklaim medali pertamanya dalam kemenangan final Piala Liga pada bulan Februari.

Dia menambahkan medali dua Premier League pemenang 'pada tahun 2007 dan 2008 dan, meskipun ia yang tersisa dari skuad 18-orang Sir Alex untuk UEFA Champions League final, ia memainkan perannya dalam membantu The Reds aman kemuliaan Eropa dengan menampilkan baik melawan Roma dan Barcelona. Bahkan, ia adalah sesuatu dari pesona beruntung selama kampanye ganda pemenang. Dalam 14 pertandingan ia memulai di semua kompetisi, United tidak terkalahkan dan hanya kebobolan dua gol.

Setelah hilang

paruh pertama musim sementara ia sembuh dari masalah tulang rawan yang dipotong kampanye pendek pertama yang memenangkan gelar di 2006/07, Park kembali beraksi di Boxing Day menang di Sunderland. Dia terjaring pertama, dan hanya, tujuan musim di Craven Cottage pada Maret 2008, kuat menuju rumah gol kedua United dengan kemenangan 3-0.

Tapi itu menampilkan harinya memerangi di leg UEFA Champions League semi-final, kedua melawan Barcelona yang benar-benar tertangkap mata. Dia berlari hampir 12km pada malam dan tidak pernah berhenti mencangkok selama 90 menit. Itu adalah kinerja energi yang diisi khas dari Korea Selatan, yang telah menjadi sesuatu dari
kultus pahlawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..