Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Jumat, 28 Januari 2011

Profil Dimitar Berbatov


Birthdate: 30 Jan 1981
Birthplace: Blagoevgrad
Position: Striker
Appearances 110
Goals Scored 41
Joined United: 01 Sep 2008
United Debut: 13 Sept 2008 v Liverpool (A)
Internasional: Bulgaria

Dimitar Berbatov merupakan pusat berkelas dan lengkap-maju, pasangan kemampuan untuk dengan kejam dan secara teratur mencari bersih dalam kotak dengan bakat untuk menciptakan saat-saat sihir belaka luar.

Sir Alex menyukai pemain dengan banyak karisma dalam cara mereka bermain, dan gaya lesu di Bulgaria adalah langsung dikenali di lapangan. Ini juga merupakan pendekatan yang telah diambil perbandingan dengan jimat mantan United Eric Cantona.

Seperti Prancis menawan, Berbatov suka menghibur dengan bola di kakinya, dan dia juga berbagi bahagia Cantona bakat untuk mencetak penting (sering terlambat) gol.

Berbatov

mulai keluar pada sisi Bulgaria CSKA Sofia. Dia bergabung dengan The Armymen berusia 17, mengikuti jejak ayahnya, Ivan, yang juga bermain untuk klub.

Dia adalah seorang pencetak gol reguler dan bakat dengan cepat menarik perhatian dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen, yang membuat mereka pindah pada bulan Januari 2001 setelah start mengesankan Berba untuk musim untuk CSKA.

Berbatov membuat awal yang lambat di Jerman, tetapi ia secara teratur bersinar di Liga Champions, membantu Leverkusen knock United keluar dari Liga Champions semi-final pada bulan April 2002.

Berbatov akhirnya dipancing ke Liga Premier ketika Tottenham menandatangani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..