Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Minggu, 30 Januari 2011

Profil Nani

17. Nani

 

Birthdate:17 Nov 1986
Birthplace:Praia, Cape Verde
Position:Winger
Appearances133
Goals Scored25
Joined United:01 Jul 2007
United Debut:05 Aug 2007 v Chelsea (N)
International:Portugal
Portugis Luís Carlos Almeida da Cunha (atau 'Nani' seperti yang kita semua kenal dia) adalah pemain sayap kuat dan pacy. Ia tiba di Old Trafford dari Sporting Lisbon pada tahun 2007 dan, bisa ditebak, diberi tag menjadi 'yang Cristiano Ronaldo baru'.

Itu mungkin sebuah beban yang tidak adil untuk membawa diberi skala ketinggian Ronaldo di United, paling tidak karena secara realistis mereka adalah pemain sangat berbeda.

Hal itu sampai senegaranya Nani tersisa untuk padang rumput baru yang dia benar-benar mulai memenuhi potensi diragukan lagi dan melangkah keluar dari bayang-bayang Ronaldo. Kampanye 2009/10, musim setelah United no.7 mantan bergabung dengan Real Madrid, dimaksudkan untuk menjadi

Nani saat melangkah kedepan. Tapi keterlibatan sporadis nya, sebagian karena cedera, pada paruh pertama musim membuat banyak klub luar untuk berspekulasi mengenai masa depannya di Old Trafford.

Namun demikian, Nani kembali beraksi pada Januari 2010 dan mengumpulkan serangkaian sangat menampilkan mengesankan - dan patungan dengan beberapa tujuan yang penting - untuk menang atas fans dan cendekiawan sama dan sebagian pahala iman Sir Alex telah menunjukkan dalam dirinya. Bos United disorot akan jatuh tempo meningkat di No.17 The Reds 'dan kepribadian mekar nya. Setelah tidak lama berpaling 23, tampaknya wajar untuk menunjukkan bahwa inkonsistensi yang pada waktu frustrasi
fans tadi dalam karirnya adalah produk sampingan dari pemuda.

Sangat penting untuk dicatat bahwa Nani adalah pemain semua-bersama yang berbeda untuk Ronaldo. Dia adalah seorang pemain sayap-dan-out, kekuatan utama dirinya kemampuannya untuk menyeberangi bola ke daerah berbahaya - di mana dapat dikatakan ia outshines nya mantan rekan setimnya - sedangkan Ronaldo lebih maju perampokan, bertekad mencetak tujuan daripada membuat mereka. Lain aset berharga adalah fleksibilitas. Ia bisa bermain di kedua sisi, meskipun menyilang tetap paling efektif ketika ia beroperasi di sayap kanan, dan ia memiliki keterampilan, kecepatan dan kekuatan menembak untuk menjadi ancaman ketika memotong kembali tengah lapangan.

Nani juga mampu semburan ledakan tujuan kecemerlangan dan spektakuler yang telah terbukti baik layak perayaan sama boros nya backflip. Old Trafford mendapat sekilas pertama dari akrobat Nani ketika ia mencetak gol pertama Liverpool melawan Tottenham pada Agustus 2007, dan diikuti bahwa dengan gol melawan Middlesbrough, Arsenal dan - tujuan yang mungkin paling disenangi dia penggemar awal karirnya - suatu pemogokan besar dalam menang 3-0 atas Liverpool pada PL pada Maret 2008.

Tampaknya sekarang dia hidup sampai dengan janji awal kampanye debutnya. Tantangannya tetap melakukannya secara konsisten. Tapi setelah menandatangani kontrak baru
Maret 2010 yang membuat dia di klub sampai Juni 2014, ia memiliki platform untuk melakukannya. Potensi masih kata kunci, seperti Sir Alex menunjukkan, Nani belum produk jadi - tapi dia ke sana. "Nani adalah bakat yang muncul dalam tim dan telah berkembang pesat sejak bergabung dengan klub," kata bos.

Pemain sendiri masih merasa dia adalah belajar perdagangan - dan apa yang lebih baik tempat untuk melakukannya? "Para staf pelatih telah mengajarkan saya begitu banyak tentang permainan dan aku bermain bersama beberapa pemain terbaik di dunia,"katanya saat penandatanganan kontrak empat tahun itu. "Saya melihat ke depan untuk memenangkan piala lebih banyak lagi dengan tim ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..