Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Jumat, 28 Januari 2011

Profil Anderson

Birthdate: 13 Apr 1988
Birthplace: Porto Alegre, Brazil
Position: Midfielder
Appearances 115
Goals Scored 2
Joined United: 01 Jul 2007
United Debut: 01 Sept 2007 v Sunderland (H)
International: Brazil
Dia tiba dengan penagihan tersebut: 'Ronaldinho baru'. Tapi setelah tiba di Old Trafford dari FC Porto pada musim panas 2007 Reds paling tertinggal bertanya: 'Anderson siapa? "

Setelah musim debut yang menakjubkan bakat Brasil dikenal tidak hanya di Manchester, tapi di seluruh dunia. Perbandingan Ronaldinho tak terelakkan diberikan kedua pemain memulai karir mereka di klub Brasil Gremio, yang Anderson Luis de Abreu Oliveira (untuk memberikan nama lengkapnya) bergabung pada usia hanya lima.

Tapi itu benar-benar di mana akhir kesamaan. Dimana Ronaldinho adalah semua film dan flamboyan, Anderson (atau Ando karena ia dikenal-rekan satu timnya) adalah

ramai dengan energi dan memiliki mata untuk pass membelah pertahanan. Dia memiliki keterampilan dan kemampuan teknis dalam kelimpahan, tetapi preferensinya untuk pertempuran lini tengah bisa membawa Anda mempertanyakan akar Brasil-nya (lebih jadi jika Anda melihat menari setelah mengangkat piala UEFA Champions League Mei 2008!)

Pada Gremio, Anderson membuat penampilan pertama berusia 16 tahun. Ia paling sayang diingat untuk tujuan heran terhadap Nautico pada bulan November 2005, yang meraih kemenangan 1-0 dan promosi kembali ke atas penerbangan. Dia juga mendapatkan reputasi internasional, bersinar dengan Brazil di Piala Dunia 2005 U17, di mana ia memenangkan Adidas Golden Ball untuk sebagian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..