Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Minggu, 30 Januari 2011

Old Trafford Stadium


Nama: Old Trafford
Nickname: Theatre of Dreams
Klub: Manchester United FC
Peresmian: 1909
Kapasitas: 68.000 kursi
 
Kehadiran Record: 76962; Serigala-Grimsby, 25 Maret 1939
Alamat: Sir Matt Busby Way, Trafford Manchester, Old, M16 0RA
Stadion Sepak Bola Old Trafford (diberi julukan The Theatre of Dreams oleh Bobby Charlton) adalah homebase dari Manchester United FC, salah satu klub sepak bola paling terkenal di dunia yang terletak di kota Trafford di Greater Manchester, berdiri sejak 1910. Stadion ini pernah dibom pada tahun 1941, memaksa klub ini untuk sementara berbagi kandang dengan klub sesama kota manchester, yaitu Manchester City, Maine Road, sampai pembangunan kembali Old Trafford selesai pada tahun 1949.

Sampai Stadion Old Trafford akan memiliki kapasitas tanah terbesar dari setiap stadion sepak bola Inggris, menahan lebih dari 68.000 penonton. Perencanaan ijin telah diberikan untuk memperluas ini menjadi sekitar 76.000 pada musim 2006-07. Saat ini, stadion yang berkapasitas yang lebih besar di Inggris adalah Stadion Millennium di Cardiff. Old Trafford adalah klub terbesar di Inggris dan, tentu saja, semua seater-, dimana semua klub liga lebih tinggi alasan Inggris sejak Laporan Taylor pada awal 1990-an. Dulu sering digunakan untuk pertandingan Piala FA tuan rumah semi-final (selama Manchester United tidak terlibat, tentu saja), dan juga kadang-kadang digunakan untuk host perhelatan Inggris internasional sementara Stadion Wembley sedang dalam rekonstruksi. Ini juga menjadi tuan rumah final Liga Champions pada tahun 2003.

Sejak tahun 1998, ketika liga rugby mengadopsi play-off dan Grand Final untuk menentukan juara Liga Super, Old Trafford telah menggelar Grand Final.

Stadion sepak bola
yang sangat  mengesankan.

Photo Galleries :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..