Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Rabu, 16 Februari 2011

Karakter-karakter Samurai Warriors 2




Samurai Warriors 2 adalah sekuel Samurai Warriors asli, dibuat dengan Koei dan Omega Force. Permainan ini dirilis pada tahun 2006 untuk PlayStation 2 dan Xbox 360, dan menerima port untuk Microsoft Windows pada tahun 2008.
Seperti seri Dynasty Warriors, ekspansi Kekaisaran dirilis juga, dan Xtreme Legends ekspansi diikuti pada tanggal 23 Agustus 2007 di Jepang.
Samurai Warriors 3, sekuel SW2 dan pertandingan ketiga dalam seri itu dirilis pada bulan Desember 2009 untuk Wii.

Ini adalah karakter yang awalnya muncul di game Samurai Warriors pertama dan yang Xtreme Legends perluasan dan kembali di Samurai Warriors 2.
 
1. NOBUNAGA ODA



2. RANMARU MORI 
 


3. HIDEYOSHI TOYOTOMI



4. TADAKATSU HONDA

5. MITSUHIDE AKECHI

6. MAGOICHI SAIKA

 

7. YUKIMURA SANADA



8. KEIJI MAEDA




9. MASAMUNE DATE


10. HANZO HATTORI

11. KENSHIN UESUGI



12. SHINGEN TAKEDA

13. NOHIME



14. OICHI


15. INAHIME



16. OKUNI




17. YOSHIMOTO IMAGAWA




Karakter Baru
Ini adalah karakter yang memulai karirnya di Samurai Warriors 2.


18. TOKUGAWA IEYASU

19. NAGAMASA AZAI

 20. MUSASHI MIYAMOTO 


21. YOSHIHIRO SHIMAZU

22. KOTARO FUMA
23. KANETSUGU NAOE


24. SAKON SHIMA


25. ISHIDA MITSUNARI


26. GINCHIYO TACHIBANA

27. NENE

28. SHIBATA KATSUIE


29. KOJIRO SASAKI


30. TOSHIIE MAEDA

31. MOTOCHIKA CHOSOKABE


32. GRACIA




Imagawa Yoshimoto, Goemon Ishikawa, dan Kunoichi dari Samurai Warriors asli telah dihapus dari permainan ini, namun karakter Nene tampaknya menjadi pengganti Kunoichi karena kesamaan dalam karakteristik pertempuran dan keterampilan, dan Yoshimoto Imagawa dibawa kembali ke seri Samurai Warriors 2: Xtreme Legends.
Meskipun gambar yang dirilis awal, Shibata Katsuie dan Kojiro Sasaki hanya NPC khusus (dengan model karakter mereka sendiri) sebagai Yoshimoto Imagawa, Kennyo Honganji, Hideyoshi Hashiba / Toyotomi, Tokugawa Ieyasu dan Nagamasa Azai berada di Samurai Warriors asli. Jika pemain menyelesaikan tujuan tertentu dalam game Survival Mode, bagaimanapun, Katsuie dan Kojiro dapat dibuka sebagai pengawal khusus. Sebagai catatan, screenshot dari versi Jepang Samurai Warriors 2 Empires telah mengkonfirmasi bahwa kedua Shibata Katsuie dan Sasaki Kojiro adalah karakter yang bisa dimainkan dalam permainan. Imagawa Yoshimoto dan Honganji Kennyo benar-benar karena periode waktu yang bertentangan dihapus karena alasan yang sama, pertempuran Inabayama, Ise-Nagashima, dan pertempuran lainnya yang menampilkan Imagawa atau Ikko-Ikki akan dihapus. Pertempuran Okehazama hanya ada di film-film pembukaan Nobunaga, Noh (sama dengan) Nobunaga, Mitsuhide dan. Juga, Okuni dan Ranmaru tidak memiliki Story Mode di Samurai Warriors 2, tapi masih dimainkan di mode lain (Catatan bahwa kedua Okuni dan Ranmaru dapat dimainkan di Story Mode dalam modus multi-player saja).
klan Minor meliputi: Mori, Hojo, Otani, Chosokabe, Shibata, Saika, Asakura
Produksi suara Inggris disediakan oleh studio rekaman Montreal Agile suara, dengan suara casting yang disediakan oleh perusahaan Total Casting adik mereka.


2 komentar:

  1. gan tolong dong gmna caranya mendapatkan senjata ke-4 nya..

    BalasHapus
  2. Maen dengan tngkat kesulitan chaos pasti dpt deh

    BalasHapus

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..