Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Sabtu, 29 Januari 2011

Profil Rio Ferdinand


Birthdate: 07 Nov 1978
Birthplace: Peckham, London
Position: Defender
Appearances 350
Goals Scored 7
Joined United: 22 Jul 2002
United Debut: 27 Aug 2002 v Zalaegerszeg (H)
International: England

Bersenjata dengan keanggunan, kecepatan dan kemampuan cerdas untuk membaca permainan, Rio Ferdinand adalah salah satu pembela terbaik di dunia sepakbola.

Ledakan bintang kelahiran Peckham ke panggung Premiership dengan West Ham United dibawah bimbingan Harry Redknapp sebelum tersentak oleh Leeds United untuk £ 18million pada bulan November 2000. Piala Dunia 2002 Rio disediakan panggung untuk melakukan transformasi dari tunas bakat untuk bek dicapai, dan pertunjukan di Jepang meyakinkan Sir Alex untuk berpisah dengan £ 30million.

Meskipun pada awalnya terhambat oleh cedera, Rio menemukan kakinya menjelang akhir musim pertamanya, seperti United

menyusul Arsenal untuk memenangkan gelar liga 15. Tetapi pada bulan September 2003, bencana melanda. Bek melewatkan tes doping rutin dan, meskipun menarik, dilarang dari sepak bola selama delapan bulan pada bulan Januari 2004.

Sejak kembali dari suspensi, Rio telah konsisten dibenarkan tag sebagai bek kelas dunia. Dia juga patungan dengan tujuan yang berharga, mungkin yang paling dramatis dengan pemenang injury time melawan Liverpool pada Januari 2006.

Pada bulan Mei 2008, Ferdinand menandatangani kontrak lima tahun baru, membuatnya tetap di Old Trafford sampai 2013. Enam hari kemudian ia pergi ke kapten Serikat untuk kemuliaan Liga Champions di Moskow.
Itu adalah cara yang tepat untuk mengakhiri musim sempurna dekat untuk pusat-kembali.

Bentuk yang baik-Nya terus ke kampanye 2008/09, dengan Ferdinand memainkan peran penting dalam memecahkan rekor lari bersih-lembar United. Tentu saja, tanpa penampilan yang konsisten di belakang, The Reds mungkin tidak pergi untuk memenangkan gelar liga 18 atau kedua berturut-turut mencapai final Eropa. Pria Sir Alex kalah dari Barcelona di Roma, meskipun hal dengan baik mungkin telah berbeda telah Ferdinand sepenuhnya fit (cedera betis menghambat persiapan Rio).

Sayangnya, cedera juga memainkan peran besar dalam 2009/10 Rio. Bek yang dibuat hanya 12 dimulai di

liga sebagai cadangan, hamstring dan masalah selangkangan sangat menghambat keterlibatannya. Ketika cocok, bagaimanapun, Ferdinand masih salah satu bek tengah terbaik di dunia, sehingga membuatnya tetap di lapangan dan keluar dari ruang perawatan akan terus menjadi kunci untuk pencarian Sir Alex untuk perak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..