Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Senin, 28 Februari 2011

Roman Golian Perkuat Lini Belakang Arema Indonesia FC

 Arema Indoneksia mengikat Roman Golian sebagai pemain ke 29 menggantikan posisi Piere Njanka
PT Arema Indonesia secara resmi Roman Golian stopper asal Slovakia untuk memperkuat tim besutan Miroslav Janu Pelatih Arema sampai musim kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2010-2011 berakhir.



Kepastian itu di peroleh setelah stopper yang diproyeksikan mengisi posisi yang ditinggalkan Pierre Njanka itu membubuhkan tanda tangan kontrak di kantor Arema, Senin, (21/02) sore. Golian yang didampingi kompatriotnya, Chmelo Roman melakukan tandatangan kontrak didepan Buyung Adi Sasono, Manajer Legal PT Arema Indonesia.

Pasca teken kontrak, Golian mengaku cukup senang bisa bergabung dengan Singo Edan sebutan lain Arema Indonesia meski durasi kontraknya hanya  setengah kompetisi. "Saya senang sudah tandatangan kontrak di Arema," ujarnya.

Mantan pemain FK LAFC Lucenec mengusung ambisi besar untuk membawa tim yang berdiri 11 Agustus 1987 itu agar bisa merengkuh juara di musim ini. Ia juga berharap supaya bisa secepatnya turun membela Arema Indonesia kala menantang pemuncak klasemen Persipura Jayapura, Senin, (07/03) bulan depan.

"Sekarang saya bisa berkonsentrasi bermain untuk Arema. Saya mau main untuk Arema, dan saya mau Arema juara," ungkap Golian usai teken kontrak.

Sementara itu, Buyung mengatakan Roman Golian merupakan pemain ke 29 yang resmi memperkuat Singo Edan selama menjalani proses negosiasi hingga penandatanganan kontrak tidak menemui kendala apapun.

"Mulai negosiasi sampai tanda tangan kontrak semuanya lancar tidak ada masalah. Kontrak Golian hampir sama dengan Syaifudin dan Hendra, sampai akhir kompetisi," beber Buyung.

Saat ini, pihak Arema Indonesia tinggal menunggu kelengkapan administrasi pemain asal Slovakia ini dari PT. Liga Indonesia. Kelengakapan adminsitrasinya, lanjut Buyung akan di urus oleh agennya. "Kita berharap pengurusan Kitas bisa secepatnya selesai," pintanya.

Buyung menambahkan, Golian kemungkinan besar bisa turun membela Singo Edan pada laga perdana putaran kedua ISL menghadapi Persipura di stadion Mandala, Jayapura, 7 Maret nanti. "Biasanya dalam satu minggu sudah bisa selesai. Tapi kita upayakanlah bisa secepatnya selesai," harap Buyung

sumber : aremafc.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..