Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Senin, 28 Februari 2011

Aremania, Supporter Fanatik Arema Indonesia FC

 Aremania, Salam Satu Jiwa



Aremania adalah komunitas suporter Arema Indonesia FC (AIFC), Aremania lahir sekitar dekade awal 90-an. Aremania lahir dari keinginan untuk terus memberikan motivasi dan semangat bagi tim kebanggaan warga Malang Raya berjuluk Singo Edan dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play. Selain Aremania, AIFC juga mampu menarik perhatian para supporter perempuan, mereka menyebut dirinya Aremanita. Dalam berbagai pertandingan, Aremania selalu hadir, ini memberikan bukti, bahwa sepak bola di Malang dapat dinikmati semua kalangan dengan memberikan rasa nyaman dan aman.

Nama Aremania dengan simbol Singo Edan diciptakan oleh beberapa tokoh Aremania sehingga dapat mempersatukan suporter Arema. Suporter Arema didorong tokoh Aremania menjadi rukun dan sportif. Tidak hanya itu, mereka juga terus berkreasi dalam mendukung timnya baik di lapangan maupun dalam moment di luar sepak bola. Mereka berkreasi dengan gerakan-gerakan indah secara bersamaan selama pertandingan.

Kemampuan kreatifitas Aremania memang tidak perlu diragukan, sejak kelahirannya banyak jargon-jargon yang dapat mempersatukan warga Malang Raya, seperti “Salam Satu Jiwa”. Salam Satu Jiwa ini selalu dikumandangkan di setiap moment pertemuan Aremania, maupun tim AIFC. Khusus untuk tim, ini menjadi salam wajib di setiap pertemuannya juga mengawali pertandingan. Selain Salam Satu Jiwa, ada pula slogan yang sangat melegenda, “Arema Tidak Kemana-mana, Tapi Ada di Mana-mana”, slogan itu memberi arti, bahwa dukungan Aremania tidak hanya berada atau mereka yang tinggal di Malang Raya saja, tapi juga seluruh pelosok Indonesia, termasuk dunia

 gambar untuk AREMANIA :
















2 komentar:

  1. apik.
    apik...
    salam satu jiwa cooo......
    bonek mbok.ne ancok...

    BalasHapus
  2. terimakasih infonya sangat menarik, kunjungi http://bit.ly/2PQsuvl

    BalasHapus

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..