Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Minggu, 13 Februari 2011

10 Film Paling di Tunggu di Tahun 2011

Inilah beberapa film yang akan di rilis tahun 2011. Banyak diantaranya merupakan film-film yang memang sudah lama tak di produksi lagi. Film-film ini wajib di tonton di tahun ini .....

1. Green Hornet (Januari 2011)




Film tentang sepak terjang jagoan pembasmi kejahatan ini dibintangi Seth Rogen, Cameron Diaz, dan artis Taiwan Jay Chou. Film yang diangkat dari serial Radio karya George W Trendle berjudul sama dan akan rilis pertengahan Januari ini, disutradarai Michael Gondry.




2. Fast and Furious V (April 2011)



Anda pasti masih ingat kan? Film ini masih dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker yang akan kembali beraksi dalam kebut-kebutan mobil dan adegan-adegan berbahaya. Fast and Furious V disutradarai Justin Lin dan skenarionya ditulis oleh Chris Morgan.

3. Kungfu Panda II (Mei 2011)


Sekuel Kungfu Panda dipastikan akan tetap diminati penonton. Bintang-bintang papan atas Hollywood yang berperan antara lain Black Jack, Gary Oldman, Michelle Yeoh, James Woods, Jean-Claude Van Damme, dan Victor Garber.


4. Pirates of Caribbean: On the Strangers Tide (Mei 2011)


Kali ini Anda akan bertemu dengan tokoh Kapten Jack Sparrow (Johny Deep) yang berpetualang bersama Angelica (Penelope Cruzz) mencari mata air kehidupan yang konon bikin orang tetap awet muda sepanjang masa. Cerita makin seru ketika Jack tahu bahwa Angelica ternyata putri seorang bajak laut Blackbeard (Ian McShane), musuh besar Jack Sparrow.


5. X-Men: First Class (Juni 2011):


Lagi-lagi Anda akan bertemu dengan tokoh Wolverine (diperankan oleh Hugh Jackman). Bagaimana ceritanya, silakan tunggu dan saksikan sendiri filmnya. Pasti seru.

6. Harry Potter and The Deathly Hallows, Part 2 (Juli 2011)


Konon, film inilah yang ditunggu-tunggu para penggemar Harry Potter sebagai edisi pamungkas rangkaian film Harry Potter sebelumnya. Film ini masih tetap diperankan oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint.


7. Transformers 3: Dark Of The Moon (Juli 2011)



Dua serial film Transformers sebelumnya berhasil menuai kesuksesan besar dan pada episode ketiga ini para penggemar Megan Fox harus siap-siap kecewa karena artis seksi yang pada 2 episode sebelumnya berperan sebagai Mikaela Banes, kekasih sang tokoh utama, Sam Witwicky, tidak terlibat dalam Transformer 3. Tapi Film ini pasti tetap akan sangat menarik...jadi saksikanlah...


8. Captain America: The First Avenger (Agustus 2011)


Chris Evans pemeran manusia api dalam film 'Fantastic Four' akan berperan sebagai Steve Rogers alias Captain America. Kisah dengan setingan tahun 1940-an ini akan menyajikan sepak terjang manusia superhero.


9. Spy Kids 4: All The Time in the World (Agustus 2011)


Film ini dibintangi Jessica Alba, Joel McHale, Rowan Blanchard, Mason Cook. Sutradara Robert Rodriguez memasang Jeremy Piven yang berperan sebagai tokoh antagonis. Selain bintang-bintang tersebut, masih ada Alexa Vega dan Daryl Sabara.


10. Mission Impossible 4: Ghost Protocol (Desember 2011)


Di pengujung tahun 2011, aktor tampan Tom Cruise kembali akan membintangi film kolosal Mission Impossible IV berjudul 'Ghost Protocol'. Tayangan perdana rencananya digelar oleh Paramount Pictures, 6 Desember 2011. Film ini sangat menarik, karena gambar-gambarnya diambil di Dubai, Praha, dan Kanada. Selain Tom Cruise, tampil pula aktor Jeremy Renner dan aktris Paula Patton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..