Oxygen Blue Curve
PERHATIAN !

saya minta maaf atas ketidaknyamanan jika postingan tidak bisa di copy paste..

karena saya sudah terlanjur menambahkan " tidak dapat di copy paste ", ingin saya kembalikan seperti semula tapi tidak bisa..

sekali lagi saya minta maaf ....

Kamis, 03 Februari 2011

Profil Tottenham Hotspurs F.C

Konfederasi:
FA
Pemain Bintang:
Jermain Defoe, Luka Modric, Ledley King
Kekuatan:
Semangat Tim
Kelemahan:
Kerapuhan
Pendukung:
Yids
  
 
PROFIL
Posisi Akhir Musim 2009/10: 4

Market Value:
€226.900.000

Tahun Pertama Masuk Divisi Teratas:
1909/10

Nama Stadion: White Hart Lane (36.310 penonton)

Tiga Pemain Bintang:

Jermain Defoe
Defoe masih menjadi andalan penting di dalam skuad asuhan Harry Redknapp. Defoe terbukti efektif dalam melakukan kerjasama dengan Peter Crouch, yang mulai menyisihkan peran Robbie Keane. Akan lahir banyak gol dari paran pemain timnas Inggris itu.

Luka Modric
Boleh jadi Harry Redknapp bernafas lega mendapat "warisan" pemain seperti Modric. Pengatur serangan yang diidentikkan dengan Johan Cruyff ini adalah motor utama permainan Spurs. Butuh waktu bagi Modric untuk menyesuaikan diri dengan permainan fisik sepakbola Inggris, tapi gelandang Kroasia berusia 24 tahun ini tidak gentar. Berkat polesan Redknapp, postur ringkih Modric berubah menjadi figur yang menakutkan. Modric dimainkan lebih ke depan sehingga mampu tampil lebih agresif dan sulit dibendung pertahanan lawan. Penampilan tersebut membuat Redknapp membangun tim Spurs di sekeliling Modric musim ini.

William Gallas
Meski sudah tidak muda lagi, pengalaman Gallas saat memperkuat Chelsea dan Arsenal tentunya akan berpengaruh bagus terhadap permainan Spurs musim ini. Ia tampaknya akan mendapat kepercayaan dari Redknapp untuk mengisi skuad inti musim ini.

Prediksi Musim 2010/11:
Spurs tampil di Liga Champions musim ini. Tampaknya kondisi tersebut membuat konsentrasi Spurs jadi terbelah, antara kompetisi Eropa dan Liga Primer Inggris. Meski demikian, mereka masih mampu menjadi ancaman serius buat Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Liverpool dalam perburuan gelar musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!

Eitt..sss... Jangan Lupa kasih Follow atau kasih comment atau kasih saran and kritik....

Bisa saling tuker alamat blogger kalian ...

by : Bachi Chicharito Mancunians

Bye..